Friday, April 9, 2010

MISS GAKK DEEEENG :p ++ LDKS

gue sebenernya bingung, kenapa gue bisa dipanggil miss gakdeeng sama temen gue. tapi mungkin karena belakangan ini gue sering bilang gakk deeng ke orang lain-____- biasanya sih ngejailin orang dulu, baru bilang gakk deeeeng.. korban nya semua orang, terutama DENISSA. nah, kata2 untuk ngejailin orang itu salah satunya KUMUH. ini adalah kata terfavorit AYA-,- okelah, orang fans gitu kan(?)

PENGUMUMAN LDKS
jadi, waktu itu hari kamis. abis tadarrus, kak hakim bilang : KELAS 7 DIHARAPKAN BERKUMPUL DI HALL MASJID SEPULANG SEKOLAH UNTUK PENGUMUMAN LDKS langsung deh anak kelas 7 pada histeris semua-__-jengjeng.. setelah pulang sekolah, gue gaada perasaan deg2an terlalu juga sih.. ya lebih condong ke agak santai lah. terus abis PKn langsung ke hall masjid. kakak OSIS langsung ngebagiin amplop *jengjeng* udh mulai deg2an.. setelah diitung, semua pada buka dan histeris. gue sih tadinya pengennya ga ngebuka di sekolah, pengennya di rumah aja. tapi si DEA yg tadinya gamau ngebuka, malah jadi ngebuka-__- yaudah, akhirnya gue buka. tulisannya *blablabla* MELANJUTKAN!!! ya ampun bener2 ganyangka bisa melanjutkan, gue senyum senyum aja yg lain pada histeris-,- yaudah deh, itu aja

--AGIII

No comments:

Post a Comment