Sunday, May 16, 2010

Mungkin lain kali....

Masa Depan
NABILLA ARETHAFIRY PUTRI

SUDAH SESUAI DENGAN KEINGINAN


 

AMIIN :D ini di ramalannama.com insyaAllah bisa terkabul keinginanku menjadi dokter dan bisa membanggakan orang tua. Mungkin bukan di SMP sepertinya aku bisa merasakan ber organisasi, tapi insyaAllah di SMA bisa. AMIIN :D tapi aku rada bingung masalahnya PINAN dan NAFFIA yang udah jelas-jelas harusnya lolos malah gak lolos. Ya, mungkin penilaian setiap orang lain-lain, gabisa dipaksain juga ya.. insyaAllah aku bisa berjaya di bidang lain :D jalan ku di SMP msh panjang. insyaAllah aku bisa legowo atas kegagalan ini. Kegagalan kan KEBERHASILAN YANG TERTUNDA.. aku percaya itu.. Allah udah memberi takdir yang baik untuk semua hambanya. Dan mungkin bukan rejeki ku untuk bisa masuk OSIS/MPK, tapi mungkin bisa Panitia Angkatan atau Panitia Buken dan Panitia Farewell. Bukan Cuma OSIS/MPK yang bisa bikin aku berprestasi, msh ada studex, lintas budaya, dan homestay. Aku usahain ikut semua :D insyaAllah.. Teman-Teman #9 yang lolos, tenang. Aku pasti bakal bantuin kalian dalam urusan OSIS/MPK kok, haha.. Calm Down insyaAllah aku gak iri, hohoho. And aku usahain bakal always smile dan ngelawak terus HAHA. Aku harap, OSIS/MPK #9 bisa sesukses kakak Hastha, bahkan lebih. AMIIIN :D.


 

Udahan yaa :D

ByeByee J


 


 

No comments:

Post a Comment