Tuesday, June 15, 2010

7A's DESCRIBO :) PART II

ini lanjutannya :)

20. Kynan Tjandaputra Abdullah

baik sih, tapi banyak mau nya :p haha GAKDENG. dia itu pokoknya BANYAK BGT FANS NYA SAMPE KAKAK KELAS JUGA ADA. dulu kakak nya sekolah di labschool juga, sama-sama ganteng, haha. di kls, dia itu idolanya cewek-cewek eksis gitu, haha. termasuk geng rusuh. HAHA tapi cool gettoh..

21. Mariam Kemalarani

CANTIK BGT, BAIIIIIIIIIIIIIIK :) ASIK, LAWAK, SANGAT BERSEMANGAT SEHINGGA LAWAK, SUKA KETAWA GAJELAS-__- haha tapi klo lagi sama aku suka ketawa gajelas gitu.. FANS BANGET. trs dia di sukain sama salah satu anak aksel gitu.. ehem, siapa ya? CAPOL, KESENIAN, KREATIIIIIIF BGT :)

22. Mazaya Putri Diandari

FANS NYA AGI BGT. keliatannya aja pendiem padahal ENGGAK. MALAH BACOT. HAHA GAKDEEEEEENG :)

23. Moh. Shafwan Muldya

shafwan. mantannya BUANYAAAAAAAAAAAAAAK. 40 an, hampir 50-.- haha PLAYBOY. trs sekarang ngegebet ________ haha. dia CAPOL MPK. asik sih, tapi suka ngikut ngehina orang-____- haha canda. pernah dia ngancem klo gue ngomong _______, nanti FB MSN TWITTER gue di hack....... ya gue takut lah. DIA CAPOL

24. Moh. Rangga Suryagading

SERUNI. trs dia ya suka nyomblangin orang gitu. saya juga di comblangin sama dia dan membuahkan hasil kayak sekarang-__- haha. trs dia itu gamau dikatain sama seruni tapi suka CIE in orang. YAH. canda raang. dia CAPOL, mau nya jadi kabid 2, gantiin kak arvin. dulu waktu pertama kali di 7A, kan dia msh jarang masuk, jadinya gue ga terlalu kenal sama dia, tapi pas udh lama, jadi SERU BGT, haha. dia itu suka ngedukung org pacaran loh, wahaa.. PINTAAAAAAAAAAAAAAAAR SANGAT GILE DEWA BGT, KENAPA GA MASUK AKSEL AJA SIH-_- HAHA GAKDENG, nanti klo aksel gabisa deket seruni terus dong, yegak rang? haha.. dia tuh jago bikin suasana kelas jadi rame. termasuk dlm geng rusuh juga sih.. haha. sat hal lagi, DIA DEKET BGT SAMA ADEK GUE! padahal baru sekali ketemu, adek gue lsg kea klop gitu sama dia. klo adek gue tanyain yg paling seru siapa, pasti jawabnya rangga. haha hebat rang bisa bikin adek gue fans sama lo-_- haha

25. Morga Nymmo Habib

gimana ya? orang nya klo lagi asik ya asik, tapi suka ngocol sih :p HAHA GAKDENG. cool gagal sih klo menurut gue. GAKDENG MOR haha-__- trs dia udh nembak 3 cewek tapi ditolak, huhu kasian.. sabar ya moor... haha

26. Muh. Abrar Raihan

gimana ya, orang ngocol dikit. trus pas ULUM sotoy bgt ngomong diva diva melulu. lama2 gue capek, gue kacangin aja, bomat. haha GAKDENG maap brar.. waktu itu nembak abel tapi ditolak, sabar ya brar..

27. Muh. Arif Setiadi

JAWA ASLI. medok gitu ngomongnya-_- haha lawak dah riif. trs kadang suka gajelas. ngomong2, anaknya sama UTA udh lahir looh.. haha-_- kan udh 9 bulan ya rif? haha GAKDENG. waktu tau refleksi di rumah gue, langsung kayak gimanaa gitu-_- trs dia minta ada petasan segala lagi.. YAH. haha MKKB. GAKDENG.. haha trs digossipin sama denissa. WO udh ada UTA, mau ngembat DENISSA juga? mau ikut jejak shafwan nih? haha. ohya, dia CAPOL

28. Muh. Ikmal Iradi Wahda

gue gatau juga sih ya, yang pasti BOKEP. haha keliatannya rohis tapi dalemnya...................no comment

29. Muh. Rahadian Prayoga

baik sama cewek, ramah, sopan, ya gitulah. asik juga klo di ajak ngobrol lah. ya dia CAPOL.

30. Nabilla Arethafiry

ini gue, jadi isi sendiri......................

31. Naufa FULbrita Amirani

saya tidak terlalu dekat dgn brita tapi yg saya tau, dia tinggal di Amrik dulu sampe kls 3. HAHA.. okey. SHE IS VEGETARIAN. lama-lama jadi wortel aja brit :p

32. Ratu Arasyti Nabila

GAHOL, EKSIS, suka KE MALL, trs ya gitu lah. CANTIIIIIIIIIIIIK BGT, disukain FADHIL haha sabar ya ras-,-

33. Safina Zora Hassanah

MAAF YA SAF belom sempet nge describe, sekarang iya! nah, dia adalah MY BESTY.. BAIK, CANTIK, PINTAAAAAAAAR SANGAT, JUJUR DAN LICIK :p pokoknya semua hal jadi mudah di tangan dia. DIA CAPOL. enak diajak ngobrol, enak diajak curhat, diajak kerjasama juga enak.. haha pokoknya she's the best. katanya mau jadi sie. olahraga, tapi dia ga yakin juga bisa masuk seksi itu. ya semoga aja bisa masuk, wahaaa..

34. Safira Khoirunnisa

orangnya punya banyak kenalan. MANTANNYA MENYAINGI MANTAN SHAFWAN, haha itu FAKTA. waktu ULUM duduk sama kak DINI

35. Seruni Hanna Ardhia

EKSIS, pacarnya RANGGA. trs dia itu pokoknya CANTIK gitu.. baik, enak diajak ngobrol, diajak curhat.. pokoknya she's truly awesome. CAPOL juga looh haha hebat

36. Syahbana Bisma Iriawan

pertama kali ketemu, gue kira bule nyasar. haha, tapi dia ya gitulah.. ternyata blasteran jerman. temennya haris dan abrar

37. Wening Dewi Hapsari

baik. tembem. gasuka di gerai.. suka baca novel, temennya piani, brita, ojayo.. DIA CAPOL

38. Zahapiani Zahira

BAIK. PERIANG BGT, jadi suka heboh sendiri-_-, enak diajak ngobrol, enak diajak curhat.. WAA pokoknya baiklaah.. rajin pula. suka baca novel dalam bahasa inggris, dan saya gangerti

No comments:

Post a Comment