Saturday, June 12, 2010

mimpi aneh yg seram(?)

OH GOD FINALLY I'VE FINISHED THE ULUM WEEK
REALLY HAPPY!!

BUT, I WILL LEAVE 7A :( REALLY SAD
EVEN SOMETIMES WE GOT A PROBLEM, I WON'T FORGET YOU ALL.. I WILL MISS YOU ALL, TEENTI7ANS..

saya senang sekali, akhirnya udh selesai ulum juga.. gila bgt ya, perasaan baru aja msk labsky kemaren, udh mau naik kelas aja.. mau sih naik kelas, tapi aku bakal kangen sama 7A bener-bener kangen.. mereka udh ngasih aku banyak pelajaran ttg teman dan segala itu. oh iya, jumat kita syuting DHD loooh.. itu sumpah seru bgt.. gue kan jadi mbok-mbok gitu, jadi abal gitu bajunya. trs pake cepolannya itu daleman jilbab nyokap-___- haha trs di make up super kumuh-,- haha liat aja nanti :p pasti saya banyak aib nya. tapi aneh nya, saya itu ga ketawa sama sekali pas syuting, keren ya? *lebe haha abis itu kan les EF, tmn-tmn pada berenang.. sial pake les segala.. haha okelah

yang ttg judul itu, jadi saya itu kemaren mimpi aneh dan serem. teman saya, yaitu ___ meninggal!! tuhkan aneh(?) ceritanya gini, kan latar nya pertama kali itu di sekolah, nah disana itu rameeeeeeeeee bgt, gatau ada apaan-,- nah, si ___ ini ngajak gue ke lantai 4. pas baru mau nginjak lantai 4, si ___ udh ngajak gue turun-__- katanya ada orang serem bgt.. padahal ceritanya gue ga ngeliat gitu. nah abis itu kan kita turun ke bawah, dia bawah ketemu orang tua gue. gue ngajak ___ itu ke rumah gue. terus dia mau aja. akhirnya kita ke rumah gue. sampe rumah kan makan dulu. nah, di tengah obrolan di meja makan, ___ ijin ke toilet. pas udh lama kok gak balik-balik, orang tua gue panik dan langsung dobrak toilet. eh, ternyata si ___ udh meninggal. dan gue ga ngeliat jenazahnya.. jadi kurang jelas meninggal kenapa.

setelah gue cerita ke SAFINA DEA VIA ABEL, mereka bilang : itu kan cuma mimpi, bisa aja salah. ada yang bilang suatu pertanda. ada yang bilang : aku takut deh gi, soalnya kan mimpi mu suka kejadian. yah gatau juga ya. tapi bingungnya, kenapa hrs gue yg dpt mimpi itu? kan gue jg kurang deket sama dia, masih ada banyak yg lebih deket sama dia. ah, gatau deh. ga mikirin juga sih(?)

segitu dulu deh, doain ya aku naik kelas dengan nilai terbaik! AMIIIIN :)
byee...










No comments:

Post a Comment