Tuesday, June 22, 2010

REFLEKSI 7A

saya tidak bisa berkata apa-apa, tapi ini seru bgt! HUAAAAAA PENGEN NGULANG LAGII..
refleksi diadakan di rumah saya.. rumah saya jadi penuh--____-- haha maklum badannya gede-gede haha lawak.

JUMAT, 18 JUNI 2010---> REFLEKSI 7A yang SUPER SERUUU..
rumah udh di dekor dan siap untuk di kunjungi! temanya HALLOWEEN, jadi kayak serem-serem gimana gitu-,- haha.. masuk-masuk, musik udh dinyalain.. LADY GAGA'S!! AWWW! keren. makan siang dulu. abis itu games, polling, BERENAAAAAAAAANGG SUMPAH INI SUPER DUPER NEVER FORGOT! SERU PARAH!GILA! mandi, terus dandan.. pake mascara banyak bgt lagi-_- haha.. sholat juga udh termasuk looh haha.. trs abis itu pembacaan polling.. pas gue liat pollingnya, yg ngisi gue TOA banyak bener.. IYA SAYA TAU SAYA TOA.. haha tapi kan ngirit duit, gausah pake mic juga udh kenceng! saya memang hemat(?) haha.. abis itu karena DHD dan SLIDESHOW masih berhalangan untuk ditampilkan, jadi kita lsg REFLEKSI.. lumayan, ada 3 yg sebel sama guee :( MAAAAF... yang bikin gue kaget,kenapa kok salah satu sahabat saya, lumayan banyak yg sebel.. tapi dia bangkit kok! haha tenang saja.. gue gapernah ngira bakal gitu jadinya.. trs akhirnya gue nangis terisakisak(?) lebay-_- haha MASCARA LUNTUR BANYAAK-__- gue nangis bgt.. HUAAAA GAMAU PISAH YA ALLAH :(((( ya, semuanya, maaf ya klo ada salah atau hal yg tidak mengenakkan, saya mohon maaf. saya tidak menyangka akan secepat ini bakal pisah sama 7A :( i'll miss u all guys :( OHIYA! saya tukeran kado dpt novel MARMUT MERAH JAMBU! belakangan saya tau itu dari ARAS! THANKS ARAAAAAAAAAAAAAAAAS... saya juga sedih akan meninggalkan my zillion fans in 7A :( hahaa

SO, SAYA GAMAU PISAH SAMA 7A, TAPI PENGEN NAIK KELAS(?)
BYEE

1 comment:

  1. kok postingan "PIANI NGOCOL PAKE TULIS DI BLOGNYA YG SEHARUSNYA GAPENTING, GUE GASUKA" ilang... -_-

    ReplyDelete