Saturday, June 5, 2010

KAMIS YANG NEKAT

heiheii.. :D

lama tak posting-___- haha berapa nilai saya? semoga tak mengecewakan... ULUM IS COMING by the way-__- astaga, berarti udh mau pisah sama 7A dong? huaaaa gamau pisah :( ohiya, bentar lagi refleksi dan blm ada persiapan apa2, saya pintar kan? saya ketua refleksi loh.....-,- belom rapat, blm ngurusn dekor, konsumsi, dll.. AAAA bingung

btw, kenapa dikasih judul gitu? soalnya hari kamis itu... benar2 hari yang gila-_- taugak? kemaren hari kamis, kita hrs presentasi plkj, dan bodohnya, display kita belom dijilid, jadi ya kita panik. akhirnya saya dan safina nekat ngejilid di waktu istirahat yang tinggal 10 menit lagi-__- oke kita nekat, saya tahu. karna yg dpn circleK gabisa, akhirnya kita ke yg di gandaria. tebak kita naik apa..jengjengjeng..........BAJAJ!!-__- haha itu goyang2 gitu, rasanya lawak-..- HAHAHA.. lalu safina bilang dgn agak tidak jelas soalnya goyang2 : gi, ini hrs masuk blog, HAHAHA... yasudah saya masukkan blog saja lah.. hahaha :) udh gitu bisa, sampe sekolah plaza sudah sepi, hohoo.. langsung langkah seribu kaki lari ke ruang ekonomi, untung belom telat.. abis itu terbyata pelajarannya main TOD, coba? haha seru kok tapinya, hahaha... yah tibalah saatnya presentasi.. jengjeng, dan kata bu juju display kita unique loh haha senangnya, padahal baru dikerjain hari itu juga-,- ahahaha okelah dan hari berjalan seterusnya........ yaudah, byee :D

No comments:

Post a Comment